Friday, August 3, 2007

End of a horrible week part 4

Akhirnya minggu ini akan selesai
Minggu yg sgt berat dan menyebalkan
Akhirnya pleno 1 PMB sudah dilaksanakan, aah senangnya, semangaaat
Proposal PMB tahap satu sudah dibuat, yee
Pertemuan dng Bu Kasiyah, senangnya Bu Kasiyah tidak masalah dng ide PSAU, setuju dng konsep mabim yg 1 semeseter (bahkan mengusulkan byk ide ttg mabim), tapi sangat sedih dan down karena ide MK keluar tidak disetujui, hiks. Padahal konsep kita sudah sgt menghindari hal yg berbau "OSPEK yg penuh kekerasan" bahkan sgt menguntungkan bagi semua pihak yg ingin refreshing dan bersilaturahmi dng seluruh elemen fasilkom,hiks. Walau terlihat sulit tapi gw (dan komite3 juga mudah2an) masi melihat harapan MK ini disetujui karena Bu Kasiyah tidak mempermasalahkan konten acara, dan beberapa alasan lain yg panjang klo diomongin disini. Tapi tetep aj setelah selesai ngobrol dng Bu Kasiyah gw merasa sgt down dan sediiih, hiks, sampai gw merasa agak depresi :)Untung ad nanta dng gitar POnya jadi gw bisa nyanyi2 kaya org gila ampe malem. Cukup mengobati depresi, tapi sayangnya waktu tengah malam ad hal menyebalkan, tambah BT deh gw. Lengkaplah penderitaan gw :)
Bsoknya tidak lebih baik, kamis sudah lebih OK walau ad hal sedikit menyebalkan lain (tapi harusnya gw ga usa sebel gara2 hal ini).Jumat lebih baik. Sabtu akan ad workshop smoga berjalan lancar, minggu siang gw akan melakukan suatu langkah yg amat besar. Org lain yg pernah melakukan hal ini mungkin beranggapan biasa aj, tp ngga bagi gw, karena beban tanggung jawabnya gede pisan. Wish me Luck deh :)
Setelah itu sobat2 gw ajakin kumpul, waah kangen sekali dng mereka. Pasti mereka menganggapku sgt sombong. Ya iya lah gw berani2nya ga bales sms mereka, padahal seneng bgt tiap mereka sms. Dodol bgt deh gw. Tapi agak dilema karena jam5 panitia RPI mo padus d GPIB, tapi karena hal sedikit hal menyebalkan hari kamis gw jd agak segan untuk ikut. :(
After all...... have a nice weekend all my friends :)

No comments: