Friday, August 3, 2007

End of a horible week part2

Begitu downnya gw abis ketemu Bu Kasiyah, ampe merasa agak2 desperate. D Yuli ad nanta dan anak2 POSA lg nyari lagu bwt padus d GPIB Kelapa 2. Abis mereka selesai si Nanta masi blom mo balik. D Yuli gw am nanta nyanyi2 deh ampe gila. Dari lagu Tompi, MLTR, kahitna, extreme, dll deh. Kita nyanyi ampe malem dan anak2 2005 yg lain pada ikutan nyanyi juga. BT gw sdikit terobati. Pulang k kos tumben bgt bareng Aru, dan lebih tumben lagi Aru mo maen k kos gw, dan lebih2 lagi tumbennya dia mo nginep d kos gw. Tapi, no problemo lah, asik2 aja. Tengah malamnya ad sms yg masuk dan isinya sangat2 membuat hati gw panas. gw sangat marah dengan orang yg mengirim sms ini. Mungkin gw terlalu emosi karena kejadian2 berat yg gw alami hari ini, tapi tetep aj dia sudah sangat menghina/ menyinggung/ meng-insult gw dengan asal menuduh gw. Gw males ceritain deatil isi sms itu disini. Pokonya gw kesel bgt am tuh org ampe2 gw minta dia ngomong lgs am gw.

Kamisnya mo latian nyanyi, waktu mo jalan k kampus gw ketemu dia dan dia ngomong apaan lah kaya kentut, hampir2 gw nampol dia. Untung gw agak sabar dan masi anggap temen jadi masi bisa nahan diri. BTW, melihat diri gw skr gw merasa sudah lebih dewasa karena masi bisa menahan diri untuk tidak berantem pukul2an karena diri gw yg masi sd sampe smp klo ngalamin hal kaya gini seringnya jadi pukul2an. Tapi gw merasa kurang dewasa karena masi kebawa emosi. Klo di artikel gw ini mungkin lebih terasa gwnya yg terlalu emosi, ya bener juga seeh tapi walau gw ga mau ceritain masalahnya (karena males lah klo orang lain tau) tapi gw mau menekankan bahwa gw ga salah, gw ga ad masalah sama dia, dia ga berhak nyari masalah sama gw.

No comments: