Saturday, September 22, 2007

Sept 22nd 2007, this week diary

Minggu ini sangat meanrik. Akhirnya punya HP lg yg lebih OK dari yg gw bayangkan. Emang Bapa-Mama gw paling baik sedunia deeh. abis gw dikasi HP item putih juga dan cukup kli,eh ditawarin HP yg OK itu,ya gw cengir2 doank, eh dikasi, hehehe. Thx bgt Tuhan dah berikan ortu kaya mereka bwt gw, please give Thee bless for them my Lord.

Hari selasa hadap Bu Kasiyah bwt pertaruhan jabatan PO MK. Ternyata Bu Kasiyah malah mendukung acara MK n mo bantu mengusahakan ijin. Waah, Bu Kasiyah mang dosen-ku tersayang deeh, semoga Ibu dan keluarga sehat2 n bahagia, mudah2an berkat Tuhan banyak tercurah bwt Ibu.

lalu ad kegiatan2 lain kaya BEM gathering hari jumat,rapat RPI, dan rapat lain2. Senang juga minggu ini ngerjain banyak orang dng teka teki kaya "berpikir sebelum menjawab", "black magic",dll.

Minggu ini juga traktir anak2 kelompok .sef dan Elsa d A&W Detos.
Rencananya minggu ini mo traktir sobat2 d Bekasi,tapi ad yg ga bisa n ngusulin tunda minggu depan. Gw malah jd bete n batalin acaranya aja sekalian. Aduuh,gw malah sengaja bwt sobat2 gw merasa bersalah, dodol bgt gw deh.Tapi ya gitu deh ,gw emang bete. Padahal gw kangen bgt am mereka. Ya uda lah, banyak hal yg bisa kita pelajari dari hal ini.

Selain itu membaca tulisan angkuh n menjijikan sedunia dari orang paling geer ga tau malu. jd ga asik bgt deh weekend gw ini. Apalagi tugas2 menumpuk tapi blom tersentuh, weeeeks

2 comments:

tachu said...

lex, makasih banyak ya udah bantu ngeringanin beban masalah gua :) maaf juga lo jadi ikutan bete gara2 ni masalah :)

hehehe. arigato senpai :)

Oscar Kurniawan said...

marto, ternyata kak marto/alex sr punya blog juga, hehehe

makasih traktirannya yg waktu itu, blog saiia di link yah

www.curiouszone.info